Jumat, 17 Februari 2017

Ide Bisnis Kreatif Ini Akan Membawa Kamu Pada Kesuksesan

Ide Bisnis Kreatif Ini Akan Membawa Kamu Pada Kesuksesan - Lagi bingung ya nyari ide bisnis yang kreatif? Jangan bingung lagi ya, karena di artikel ini saya sudah menuliskan beberapa ide bisnis kreatif terbaru yang menjanjikan.

Apakah banyak saingannya?

Tentu banyak, setiap bisnis tentu akan ada saingannya, jadi, hilangkan pikiran tersebut jika kamu memang ingin terjun ke dunia bisnis.

Sekarang coba kamu lihat di pasar, kamu akan melihat banyak pedagang sayuran, tempe, tahu, dll. Apakah dagangan mereka laku? Kenapa mereka tidak berhenti jadi pedagang di pasar, padahal mereka tau banyak saingannya?!

Nah, pertanyaan itu bisa kamu jawab setelah kamu terjun langsung ke dunia bisnis. Tapi pada dasarnya, setiap orang punya rejekinya masing-masing.

Jadi, apa kamu siap terjun ke dunia bisnis?

Jika ya, berikut ini beberapa ide bisnis kreatif yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu untuk dijalankan.

#1 - Jualan kotak rokok unik

Ide Bisnis Kreatif Ini Akan Membawa Kamu Pada Kesuksesan

Ide bisnis kreatif yang pertama adalah jualan kotak rokok unik. Pernah nggak kamu kepikiran untuk jualan benda ini? Belum kan? Nah, sekarang lah saatnya kamu memulai bisnis ini.

Dengan jumlah perokok di Indonesia yang cukup tinggi, bisnis ini akan memberikan peluang yang bagus buat kamu.

Agar lebih tampak kreatif, kamu bisa membuat kotak rokok yang diberi berbagai motif. Misalnya motif berkonsep otomotif, musik, alam, dsb.

#2 - Jualan flip cover tablet

Ide Bisnis Kreatif Ini Akan Membawa Kamu Pada Kesuksesan

Jika kamu ragu dengan ide bisnis yang pertama, kamu bisa menjalankan ide bisnis yang kedua ini. Yaitu jualan flip cover tablet yang unik dan menarik.

Kamu bisa bekerjasama dengan orang lain atau membuat dengan tangan kamu sendiri sebuah flip tablet yang menarik.

Memang banyak sih yang jualan flip tablet, tapi apakah yang mereka jual tampak unik dan menarik? Nah, untuk membuatnya unik dan menarik, kamu bisa membuatnya dengan tambahan gambar menarik pada flip-nya. Contohnya bisa kamu lihat di gambar atas.

#3 - Bisnis kuliner sederhana

Ide Bisnis Kreatif Ini Akan Membawa Kamu Pada Kesuksesan

Bisnis kuliner memang tak pernah ada habisnya, kamu bisa lihat sendiri hampir setiap bulan atau setiap tahun pasti ada kuliner baru yang diperkenalkan baik itu lewat media cetak maupun media iklan lainnya.

Tapi, untuk bisnis semacam ini dibutuhkan ide yang benar-benar kreatif. Jika tidak, bisnis kulinernya nggak bakal bertahan lama.

Jika kamu tertarik untuk menjalankan bisnis kuliner, misalnya jualan baso, kamu harus punya resep rahasia yang hanya kamu pemiliknya. Ditambah lagi cara penyajian yang unik. Saya rasa kedua hal tersebut akan membantu menjaga bisnis kamu tetap bertahan, bahkan akan berhasil.

#4 - Membuka jasa kebersihan keliling

Ide Bisnis Kreatif Ini Akan Membawa Kamu Pada Kesuksesan

Ide bisnis yang satu ini bisa dibilang menjanjikan, bisa juga tidak. Hal itu tergantung lokasi kamu membuka bisnisnya.

Kebanyakan orang yang berada di perkampungan biasanya memiliki banyak waktu di rumah, sehingga pemilik rumah bisa membersihkan rumah mereka kapanpun.

Tapi, bagi orang yang hidup di perkotaan, apalagi orang yang memiliki pekerjaan padat, tentu saja dia tidak punya waktu untuk melakukan bersih-bersih di rumah.

Nah, di lokasi seperti itulah bisnis ini sangat cocok untuk dijalankan. Coba kamu pikirkan kembali sebelum membuka jasa kebersihan keliling ini ya 😀

#5 - Menjadi reseller

Ide Bisnis Kreatif Ini Akan Membawa Kamu Pada Kesuksesan

Bisnis reseller itu seperti apa sih? Nah, penjelasan mengenai bisnis ini telah saya jelaskan secara singkat di artikel tentang bisnis yang bisa dijalankan di rumah. Jika kamu tertarik dengan bisnis ini, kamu bisa membacanya disana.

Sebenarnya sistemnya masih sama dengan berjualan, yaitu menjual produk. Hanya saja, produk yang dijual buka milik kamu. Melainkan milik distributor. Apakah menguntungkan? Hmm.. Jika dibahas disini akan kepanjangan. Langsung aja baca di halaman ini ya.

***

Oke, itulah beberapa ide bisnis kreatif yang bisa kamu coba jalankan. Barangkali ada salah satunya yang akan membuat kamu untung dan sukses.

Terima kasih telah berkunjung! Tonton juga video-video kami disini.


EmoticonEmoticon