Kamis, 29 Juni 2017

10 Fakta Menarik Spider-Man Homecoming Yang Harus Kamu Tau

10 Fakta Menarik Spider-Man Homecoming Yang Harus Kamu Tau - Saya yakin banyak sekali fans / penggemar film action yang sudah menanti dirilisnya sekuel terbaru dari film Spider-Man: Homecoming. Dan saya yakin kamu juga sedang menantikannya, ya kan?

Menurut sumber terpercaya, film Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada 7 Juli 2017 (di Amerika Serikat). Dan untuk Spider-Man: Homecoming 2 akan dirilis pada 5 Juli 2019.

10 Fakta Menarik Spider-Man Homecoming Yang Harus Kamu Tau

Nah, perlu kamu ketahui, untuk sekuel terbaru dari film Spider-Man ini akan ada penggabungan antara dua perusahaan media waralaba besar dari Amerika Serikat, yang bernama Sony Pictures dengan rivalnya yaitu Marvel Studios.

Dengan begitu, karakter Spider-Man yang berada dalam lisensi Sony Pictures bisa bergabung dengan MCU (Marvel Cinematic Universe).

Dimana di dalam MCU juga terdapat beberapa super hero seperti Iron Man, Thor, Captain America, Dr. Strange, Black Panther, Ant-Man, dan yang lainnya.

Tapi, untuk hal itu tidak akan saya bahas di artikel ini.

Yang akan saya bahas kali ini adalah tentang 10 fakta menarik yang harus kamu ketahui seputar sekuel film terbaru dari Spider-Man: Homecoming.

Jika kamu ingin tau faktanya, silakan disimak.
1. Film Spider-Man: Homecoming berlangsung beberapa bulan setelah event Captain America: Civil War. Film solo ketiga dari Captain America itu menjadi debut pertama dari karakter Spider-Man di MCU dengan pemeran Peter Parker yang baru, Tom Holland. Bakalan ada scene flashback dari Civil War dimana Peter lagi “nongkrong” di Berlin.

2. Jon Watts sang sutradara ingin memperlihatkan film superhero MCU yang “membumi” jika dibandingkan dengan film-film sebelumnya yang menampilkan kisah-kisah yang fantastis dari Iron Man sang miliuner jenius, Thor sang dewa dan Captain America sang legenda Perang Dunia. Karakter Peter Parker di Spider-Man: Homecoming adalah seorang remaja yang mempunyai banyak problema dalam hidupnya.

3. Untuk menyelami tokoh Peter Parker lebih dalam, Tom Holland sempat menyamar menjadi seorang pelajar di salah satu SMA yang ada di Bronx selama tiga. Di sana ia menggunakan nama palsu dan aksen palsu, wow.

4. Tom Holland berlatih selama sebulan sebelum memasuki proses syuting. Proses latihan itu dilakukannya untuk menampilkan kemampuan Spider-Man yang belum pernah kita lihat sebelumnya di layar lebar.

5. Peter Parker yang masih bersekolah di Midtown School for Science and Technology mencoba untuk menjalani dua kehidupannya sekaligus, yaitu menjadi seorang pelajar dan superhero. Dengan kostum Spider-Man yang dibuat oleh Stark, Peter Parker hendak menumpas para pelaku kriminal kelas kakap. Namun Stark menyarankannya untuk berurusan dengan yang “kelas teri” saja, macam pencopet dan lainnya. Untuk membatasi aksi Spider-Man, Stark memasukan program “Training Wheels” di kostumnya.

6. Setting film ini berlangsung di tahun kedua dari masa SMA Peter Parker.

7. Karakter Adrian Toomes yang diperankan oleh Michael Keaton kehilangan pekerjaanya oleh kehadiran Department of Damage Control yang dibentuk oleh Tony Stark. Ia dan rekan-rekannya kemudian menghidupi diri dengan mengais bangkai-bangkai teknologi alien yang ditinggalkan dari bekas pertempuran Avengers di Battle of New York. Kostum The Vulture dibuat dengan menggunakan teknologi tersebut.

8. Untuk membuktikan bahwa Spider-Man adalah sosok superhero yang pantas masuk ke kelompok Avengers, secara enggak sengaja takdir membawa Peter Parker bertemu dengan cobaan terbesarnya saat ini sebagai seorang superhero, The Vulture.

9. Banyak yang berasumsi bahwa aktris Zendaya akan menjadi Mary Jane di Spider-Man: Homecoming namun peran yang dimainkannya adalah menjadi karakter bernama Michelle.

10. Enggak ada Daily Bugle di film ini. Di komik, Daily Bugle adalah penerbit koran tempat Peter Parker bekerja paruh waktu sebagai fotografer enggak resmi dari Spider-Man.

***

Nah, itulah 10 fakta menarik yang harus kamu ketahui tentang sekuel film terbaru dari Spider-Man: Homecoming.

Silakan ditunggu hingga filmnya dirilis ya!!

Terima kasih telah berkunjung! Tonton juga video-video kami disini.


EmoticonEmoticon