Senin, 26 Juni 2017

Manfaat Suami Menghisap Payu-dara Istri Setiap Malam

Manfaat Suami Menghisap Payu-dara Istri Setiap Malam - Tahukah kamu, bahwa menghisap payu-dara wanita itu ternyata memiliki banyak manfaat loh. Baik bagi si penghisap, maupun yang dihisap.

Jika yang menghisapnya adalah seorang bayi, itu hal yang lumrah dan kamu pasti sering melihatnya. Ya kan? Tapi, jika oknum yang menghisapnya adalah "bayi berkumis", apa pendapat kamu?

Negatif? Atau positif?

Untuk saat ini, silakan simpan dulu pendapat kamu di dalam hati ya. Nanti bisa diceritakan kepada teman kamu setelah membaca artikel ini.

Manfaat Suami Menghisap Payu-dara Istri Setiap Malam

Menurut saya, jika yang menghisap payu-dara wanita itu adalah suaminya, maka pendapat saya positif. Malah hal ini akan memberikan dampak positif bagi wanita tersebut.

Mau tau dampak positifnya apa saja? Silakan disimak.

#1 - Menghisap payu-dara akan menciptakan keseimbangan sistem kardiovaskular (jantung) bagi pemiliknya. Payu-dara yang dihisap dalam waktu lama akan membuat degup jantung pemiliknya meningkat higga 110 degup/menit, itu baik itu exercise jantung.

#2 - Payu-dara yang dihisap selama 3 menit akan membakar lemak tidak kurang sebanyak 12 kalori. Itu akan bagus untuk menciptakan kestabilan berat badan pemiliknya.

#3 - Pada saat payu-dara dihisap akan membuat 30 otot wajah pemiliknya ikut begerak. Secara rutin ini baik dan berguna untuk meningkatkan aliran darah ke wajah, hingga pada akhirnya dapat membantu menjaga kehalusan kulit wajah.

#4 - Pada saat dihisap payu-dara akan menghasilkan zat antibodi yang dapat melindungi pemiliknya dari serbuan virus dan penyakit. Proses ini disebut cross-imunotherapy.

#5 - Ketika payu-dara dihisap, pemiliknya pasti akan ngos-ngosan (hayoo ngaku? Hehe). Itu normal dan bagus kok. Pada saat dihisap payu-daranya, nafas yang dihembuskan oleh pemiliknya dapat mencapai 60 hembusan/menit, padahal dalam kondisi normal ada di kisaran 20-30 hembusan nafas/menit. Ini bagus untuk latihan pernafasan dan melatih fungsi paru paru.

#6 - Payu-dara yang dihisap selama 5 menit akan menghasilkan zat hormon yang akan memberi efek santai kepada pemiliknya. Hormon ini dapat berfungsi mengusir stress sehingga membuat pemilik payu-dara akan merasa lebih rileks.

singindo.com

***

Nah, itulah dampak positif / manfaat jika suami gemar menghisap payu-dara istrinya.

Bagi para istri, izinkan suami kalian menghisap payu-dara kalian setiap malam, jika kamu ingin mendapatkan beberapa manfaat yang sudah saya bagikan diatas.

Terima kasih telah berkunjung! Tonton juga video-video kami disini.


EmoticonEmoticon