Kamis, 23 Maret 2017

Kamu Percaya? Wanita Yang Memiliki Pinggul Besar Cenderung Melahirkan Anak Cerdas

Kamu Percaya? Wanita Yang Memiliki Pinggul Besar Cenderung Melahirkan Anak Cerdas - Jika kamu sebagai wanita, apakah kamu percaya bahwa wanita yang memiliki pinggul besar itu katanya cenderung melahirkan anak yang cerdas?

Hmmm... Tunggu dulu! Sebelum kamu mempercayai hal itu, sebaiknya kamu punya dasar. Apa dasar kamu mempercayai hal tersebut?!

Harus jelas loh ya, jadi tidak dianggap hoax!!

Nah, saya kasih info nih. Pada tahun 2007 lalu, para peneliti dari Universitas Pittsburgh, Pennsylvania menemukan sebuah temuan yang cukup mengejutkan.

Hasil penelitian itu telah membuktikan sebuah teori bahwa wanita berpantat besar dan memiliki lekukan tubuh, mereka cenderung melahirkan anak yang cerdas.

Masih meragukan?

Oke, kemudian pada tahun 2010, hasil penelitian dari University of Oxford juga menyatakan bahwa wanita yang memiliki pinggul serta pantat besar, mereka cenderung melahirkan bayi yang cerdas.

Apakah temuan para peneliti itu kebetulan? Saya rasa tidak. Mereka meneliti dan menemukan temuan itu berdasarkan beberapa riset dan melihat beberapa faktor.

Terus, apa alasannya wanita berpinggul dan berpantat besar cenderung melahirkan anak yang cerdas?

Jadi begini, di dalam pantat wanita itu tersimpan lemak.

Nah, lemak tersebut adalah asam lemak Omega-3. Dimana asam Omega-3 ini sangat diperlukan untuk perkembangan otak si bayi. Biasanya, asam lemak Omega-3 ini ditransfer ke bayi melalui air susu.

Jadi, kamu harus tau! Asam lemak Omega-3 yang biasanya ditransfer ke bayi melalui air susu itu sebenarnya berasal dari bagian tubuh bawah pada wanita, dan salah satunya adalah pantat.

Kamu Percaya? Wanita Yang Memiliki Pinggul Besar Cenderung Melahirkan Anak Cerdas

Lalu, apakah wanita berpantat dan berpinggul kecil tidak bisa melahirkan anak yang cerdas?

Tentu bisa dong, karena kembali lagi ke paragraf awal bahwa banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi / menjadi peran penting dalam melahirkan anak yang cerdas.

Tau belum faktor apa saja?

Diantaranya adalah si ibu memiliki tubuh yang sehat. rajin berolahraga dan menjalankan pola diet yang sehat.

Nah, itulah beberapa faktor yang dapat membantu untuk melahirkan anak yang cerdas.

Kamu mau kan punya anak yang cerdas? Kalau mau, mulailah dari sekarang membiasakan diri menjalani kehidupan yang sehat.

***

Itulah penjelasan singkat mengenai mitos/fakta yang mengatakan bahwa wanita berpinggul besar cenderung melahirkan anak yang cerdas.

Mau percaya atau tidak, terserah kamu

Terima kasih telah berkunjung! Tonton juga video-video kami disini.

2 komentar

nais impoh lah. cari istri yang bahenol nerkom.


EmoticonEmoticon