Jumat, 03 Februari 2017

Bisnis Online Tanpa Modal Besar Yang Bisa Dikerjakan Di Rumah

Bisnis Online Tanpa Modal Besar Yang Bisa Dikerjakan Di Rumah - Bisnis online memang masih menjadi primadona para pebisnis di seluruh dunia. Bagaimana tidak, salah satu kelebihan bisnis online adalah waktu kerja yang fleksibel.

Ya, pelaku bisnis online bisa mengatur waktu kerjanya sesuai keinginan sendiri. Bahkan, tempatnya pun bisa dimana saja, termasuk di rumah.

Nah, jika kamu sedang mencari peluang bisnis online, di artikel ini saya bagikan beberapa peluang bisnis tanpa modal besar yang bisa kamu coba jalankan.

#1 - Menjadi reseller

Menjadi reseller adalah salah satu bisnis online tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Modal yang diperlukan dalam bisnis ini cukup gadget atau laptop atau komputer ditambah koneksi internet.

Cara kerja seorang reseller adalah menjual produk milik orang lain. Dengan kata lain, pebisnis reseller melakukan kerja sama dengan pihak distributor.

Pelaku bisnis ini hanya menyebarluaskan produk-produk dari pihak distributor dengan atas nama dia sendiri. Nah, jika ada calon pembeli, dia akan melayaninya dan kemudian meneruskannya kepada distributor.

Dimana keuntungannya? Keuntungan untuk pelaku bisnis reseller ada pada penjualan produk tersebut.

Tertarik untuk mencobanya?

#2 - Jadi konsultan bidang tertentu secara online

Jika kamu seseorang yang memiliki keahlian tertentu, tak ada salahnya untuk membuka layanan konsultasi di bidang yang kamu kuasai.

Kamu bisa mulai membuka layanan konsultasi dalam bidang yang kamu kuasai melalui jalur online. Misalnya lewat media sosial, website, atau forum-forum yang relevan dengan keahlian kamu.

Coba dipikir lagi, apa keahlian kamu saat ini?!

Bisnis Online Tanpa Modal Besar Yang Bisa Dikerjakan Di Rumah

#3 - Menjalankan bisnis MLM (Multi Level Marketing)

Bisnis yang satu ini memang bisa dijalankan secara offline, bisa juga secara online. Tergantung cara kamu menjalankannya seperti apa.

Jika kamu berniat untuk menjalankan bisnis online, maka tak ada salahnya untuk menjalankan bisnis MLM secara online.

Saat ini banyak bisnis MLM yang dapat kamu jalankan, mulai dari MLM dalam bidang kecantikan, kesehatan, properti, dan sebagainya.

Tapi ingat! Sebelum kamu masuk ke dunia MLM, kamu harus tau dulu keahlian kamu. Selain itu, saya sarankan kamu juga memiliki keahlian dalam berbicara dengan orang lain.

#4 - Menjadikan bisnis offline kamu jadi bisnis online

Bisnis apa yang saat ini kamu geluti? Apakah berdagang atau apa? Jika yang sedang kamu geluti adalah berdagang di tempat-tempat tertentu, yang artinya kamu berbisnis secara offline, kini saatnya kamu melebarkan sayap dengan masuk ke dunia online.

Kamu bisa mulai membuka / membuat akun media sosial yang nantinya diisi untuk mengiklankan produk-produk kamu. Keuntungannya adalah kamu akan mendapatkan pelanggan baru, bahkan yang jaraknya jauh dari tempat tinggal kamu.

Jadikan produk-produk yang kamu buat saat ini eksis di dunia internet. Dan dapatkan pelanggan yang lebih luas.

***

Sebenarnya masih banyak sih peluang bisnis online yang ada saat ini, tapi coba aja dulu keempat bisnis online yang saya bagikan di atas. Semoga beruntung!

Terima kasih telah berkunjung! Tonton juga video-video kami disini.


EmoticonEmoticon