Jumat, 13 April 2018

7 Drama Korea Genre Fantasi Yang Wajib Ditonton

7 Drama Korea Genre Fantasi Yang Wajib Ditonton - Halo guys, kalian sudah tau kan kalo drama-drama Korea itu memang menarik dan seru untuk ditonton. Saya rasa hal yang membuat drama Korea menarik itu sepertinya terletak pada alur ceritanya dan para pemainnya.

Ada yang bercerita tentang hal-hal yang menyegarkan, menyedihkan, bahkan ada juga yang bercerita tentang hal-hal yang mengejutkan. Misalnya saja drama yang menceritakan tentang seorang aktris cantik yang memiliki kekuatan untuk melihat bayangan malaikat pencabut nyawa, dan lain sebagainya.

7 Drama Korea Genre Fantasi Yang Wajib Ditonton

Nah, untuk itu, bagi kalian yang suka nonton drama-drama Korea, berikut ini ada 7 drama Korea yang wajib kalian tonton.

#1 - Love Cells
Ma Dae Chong, seorang pengangguran dan belum pernah berkencan selama 9 tahun. Sel cintanya yang kering membuat ia tidak dapat berkencan. Sampai suatu saat, ia bertemu dengan Ne Bi, yang menggunakan kekuatannya untuk membantu Dae Chong. Drama ini diwarnai dengan unsur komedi. Ada momen-momen yang membuat hati berdebar. Hadir aktor Kim Woo Bin sebagai cameo. 
#2 - Secret Garden
Ada yang mengatakan agar hubungan dapat berjalan dengan baik, Anda harus mencoba menempatkan diri di posisi orang lain. Drama klasik ini menerapkan konsep tersebut ke tingkat yang baru. Di drama ini, seorang pria dan wanita yang bertukar badan dan selama hal itu terjadi, pada akhirnya mereka saling jatuh cinta. 
#3 - Bride of the Water God (Habaek)
Habaek adalah dewa air yang pergi ke bumi untuk mencari sebuah batu ajaib yang dapat membantunya untuk mendapatkan kembali takhtanya. Ia meminta bantuan kepada pelayannya dan juga calon mempelai wanitanya, So Ah, yang keluarganya ditakdirkan untuk melayani dewa air dari generasi ke generasi. Drama fantasi ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperi Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung. 
#4 - Goblin
Bercerita tentang Kim Shin yang telah dikutuk dengan kehidupan yang abadi. Untuk mematahkan kutukan tersebut, ia harus menemukan “Goblin Bride". Takdir pun pada akhirnya mempertemukan mereka. 
#5 - Oh My Ghostess
Bercerita tentang seorang koki pemalu yang tidak dapat mengumpulkan keberaniannya untuk berbicara dengan orang yang sudah lama ia sukai. Namun ia justru dapat berbicara dengan hantu. Ia tidak hanya dapat berbicara dengan hantu, tapi juga dapat dirasuki oleh hantu tersebut dan membantu menemukan orang yang telah membunuhnya. 
#6 - Scarlet Heart Ryeo
Bercerita tentang seorang gadis yang hidup di zaman modern, melakukan perjalanan waktu dan kembali ke periode Goryeo. Drama Korea yang diadaptasi dari novel Tiongkok “Bu Bu Jing Xin” ini dibintangi oleh artis terkenal seperti, IU, Lee Joon Gi, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Baek Hyun EXO, Jisoo dan Seo Hyun SNSD. 
#7 - Evergreen
Drama Korea yang baru tayang pada Senin kemarin ini, menceritakan kisah Oh Soo, pemilik kafe yang membantu pelanggannya jatuh cinta berkat serbuk sari ajaib yang ditanamnya. Drama ini dibintangi oleh Lee Jong Hyun CNBlue dan Kim So Eun.
pikiran-rakyat.com

Itulah guys ketujuh drama Korea yang wajib kalian tonton jika memang kalian belum menontonnya. Buat yang sudah menontonnya, silakan share artikel ini ke teman kalian yang belum menonton drama-drama diatas dan kasih tau deh serunya drama yang sudah kalian tonton tersebut.

Terima kasih telah berkunjung! Tonton juga video-video kami disini.


EmoticonEmoticon